Blackmond 180gr

(14 customer reviews) 91 sold

Rp29,000

Cookies dari Ladang Lima yang terbuat dari Tepung Singkong dan Gula Kelapa, dipadukan dengan cokelat hitam (Dark Chocolate) dan potongan almond panggang cocok dikonsumsi sebagai cemilan sehat.

Manfaat Sehat :

– Gluten Free

– Tinggi Omega 3

– Tanpa Telur

– Tanpa Susu

– Tanpa Pengawet

Ingredients :

Tepung Singkong, Cokelat hitam, Almond Panggang, Gula Kelapa

Berat Bersih

Available : 42 Sold : 91

42 in stock

Blackmond

Rp29,000

Available : 42 Sold : 91

42 in stock

Add to cart
Buy Now
Category:

Cookies coklat yang terbuat dari Tepung Singkong (tepung non gluten) dan Gula Kelapa, dipadukan dengan cokelat hitam (Dark Chocolate) dan potongan almond panggang. Cookies gluten free ini cocok dikonsumsi sebagai camilan sehat setiap hari. Aman dikonsumsi untuk anak-anak, ibu hamil, menyusui, dan pelaku hidup sehat.

Weight 0.35 kg
Dimensions 14 × 6 × 18 cm
Customer reviews
  • 4.79
    14 ratings
  • 5 Stars
    79%
    4 Stars
    21%
    3 Stars
    0%
    2 Stars
    0%
    1 Star
    0%
14 reviews for Blackmond 180gr
  • tahnia.lala

    Pecinta coklat wajib bgt beli cookies ini, krn manisnya dpt dan alami, terus cookiesnya tebel2, enak bgt dicemilin👍

  • sagitarani71

    cookies terenak dan tersehat yg pernah kumakan, jd gk takut nyemil lg👍

  • nurisari561

    cookies yg bisa jd makanan sehat di rmh dan hampers lebaran😉

  • bilaangela99

    cookies blackmond sdh siap di toples utk lebaran 😋 maknyus

    • Admin Store

      wah pasti seru yaa lebaran tahun ini dengan cookies blackmond

  • santhi31

    ngemil malem2 tak perlu takut lagi dong ya. rasa favorit banget yang ini

    • Admin Store

      Terima Kasih kakak

  • dithawerk

    My fave gluten free cookies of all time! Manisnya pas, ditambah dengan gurihnya kacang almond bikin pengen makan terus eheheh.

  • abdee saka

    favorit anak nih cookiesnya

  • rahma

    cookies fav yang enak banget dimakan pas ngerjain tugas 🙂

  • zakkiyatul bariza

    ini blackmondnya favvvvv lovv banget, udah enak dijamin sehat juga

  • enissulistiya10

    cookies sehat tapi rasanya mantaps

  • vanindya veryna yasmine

    semenjak nyobain blackmond, yg awalnya doyaan banget sama produk or**o, sekarang cintanya sama blackmond.. 🥰

  • Umar Faruq

    Wah snack favorit aku nih ❤️❤️

  • vira

    waahh ini produk paling favorit nih ,,sampe ponakan saya yang 2 tahun juga doyan hehe
    coklatnya kerasa banget..

  • Kartini Oktaviani

    Pertama kali nyoba udah langsung kecantol. Enak banget sambil nemenin nonton drakor

Write a customer review

Add a review

X
Senang sekali anda telah mengunjungi Ladang Lima Store
Selamat datang di ladanglimastore.com
WooChatIcon 0
X
We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications