Mie Bayam Merah 150gr – Low Gluten

(10 customer reviews) 26 sold

Rp20,000

Mie sehat berbahan dasar bayam merah yang segar dan bebas akan pestisida dipadukan dengan Tepung Singkong Ladang Lima serta bumbu alami. Terdapat 2 porsi mie dan 2 bumbu yang sudah ada di dalam kemasan.

Manfaat Sehat :

– Tanpa Telur

– Sumber serat

– Rendah Lemak

– Tanpa MSG

– Tanpa Pengawet

– Tanpa Pewarna

Berat Bersih :

150 Gram

Available : 92 Sold : 26

92 in stock

Mie Bayam Merah

Rp20,000

Available : 92 Sold : 26

92 in stock

Add to cart
Buy Now
Category:

Mie sehat berbahan dasar Bayam Merah yang segar dan bebas akan pestisida dipadukan dengan Tepung Singkong Ladang Lima serta bumbu alami. Mie Ladang Lima merupakan makanan sehat karena mengandung sayuran dan tanpa proses penggorengan. Terdapat 2 porsi mie dan 2 bumbu yang sudah ada di dalam kemasan.

Rekomendasi produk sehat lainnya:
♦ Mie Tomat Low Gluten
♦ Mie Kale Low Gluten
♦ Mie Beet Low Gluten

Mie terbuat dari komposisi Bayam Merah dan bahan alami lainnya. Mie yang terasa khas ini terbuat dari bahan alami, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna, mengandung vitamin, mineral dan serat alami, Bayam Merahnya pun ditanam secara organic, tanpa menggunakan bahan kimia apapun, sehingga warna yang dihasilkan  terlihat alami dan rendah lemak.

Manfaat Bayam Merah
Bayam merah kaya akan serat yang mampu melancarkan pencernaan. Serat membantu mengatur pergerakan usus dengan membersihkan usus besar. Bayam merah membantu sembelit, mencegah kanker usus besar, diabetes dan kolesterol. Batang bayam merah terbukti bermanfaat dalam mengobati disentri.

Manfaat Tepung Singkong Ladang Lima
Tepung singkong  adalah salah satu tepung non-gluten (gluten free flour) yang dibuat dari singkong. Tepung tanpa gluten ini banyak mengandung karbohidrat dan mengandung pati resisten seperti tepung tapioka dan tepung mocaf. Tepung ini paling mirip dengan tepung terigu dan bisa digunakan sebagai tepung serbaguna.

Manfaatnya bagi kesehatan antara lain:
♦ Menurunkan Berat Badan
♦ Menambah Energi
♦ Mengandung Antioksidan
♦ Meminimalisir Penyakit Jantung
♦ Mencegah Kanker

Weight 0.25 kg
Dimensions 10.5 × 5 × 19 cm
Customer reviews
  • 4.6
    10 ratings
  • 5 Stars
    60%
    4 Stars
    40%
    3 Stars
    0%
    2 Stars
    0%
    1 Star
    0%
10 reviews for Mie Bayam Merah 150gr – Low Gluten
  • yogabimaa9

    mi bayam sehat kesukaan anakku, tiap hari pgnnya makan mi terus. untung ada mi sehat ladanglima, jd gak perlu khawatir mkn tiap hari krn kandungannya sayuran👍

  • dindarini446

    mie sehat yg wajib ada di dapur, bsa dimakan dan jd makanan sehat tiap hari..

  • bimbimclaw

    gak khawatir ngasi mie lagi ke anak, krn kandungan mie sehat ladanglima sayur2an 🙂

  • nurisari561

    udah beli semua varian mie sehatnya, emg top markotopp

  • intansafira5

    Enak banget varian ini. Bayam merah emang favorit aku

  • dithawerk

    Salah satu Veggie Noodle favoritku, suka banget masak Mie Bayam Merah ini buat Tamie Capcay. Yummy! Highly Recommended!

  • zakkiyatul bariza

    mienya bervariasi banget, manfaatnya juga banyak, kenyalnya sih pas

  • vira

    mie instan yang sehat ,, pengganti sayur hehe

  • enissulistiya10

    suka teksture mie nya + banyak varian juga

  • Putik Padi

    Anakku suka banget sama mi bayam merah ini. Rasanya sayur bayam banget katanya

Write a customer review

Add a review

X
Selamat datang Ladang Lima Store
Selamat datang di ladanglimastore.com
WooChatIcon 0
X
We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications