Mie Kale – Low Gluten

(10 customer reviews) 76 sold

Rp10,000Rp20,000

Mie sehat yang berbahan dasar daun Kale segar yang dikenal sebagai ratunya sayuran dipadukan dengan Tepung Singkong Ladang Lima. Untuk ukuran 150 gr berisi 2 porsi mie dan 2 bumbu yang sudah ada di dalam kemasan.

Manfaat Sehat :

– Tanpa Telur

– Sumber serat

– Rendah Lemak

– Tanpa MSG

– Tanpa Pengawet

– Tanpa Pewarna

Berat Bersih :

150 Gram

Ukuran
Choose an option
mie kale

Rp10,000Rp20,000

Available : 51 Sold : 76

51 in stock

Clear
Add to cart
Buy Now
SKU: N/A Category:

Mie sehat yang berbahan dasar Daun Kale segar yang dikenal sebagai ratunya sayuran dipadukan dengan Tepung Singkong Ladang Lima. Mie Ladang Lima merupakan makanan sehat karena mengandung sayuran dan tanpa proses penggorengan. Untuk ukuran 150gr berisi 2 porsi mie dan 2 bumbu yang sudah ada di dalam kemasan.

Rekomendasi produk sehat lainnya:
♦ Mie Kelor Low Gluten
♦ Mie Tomat Low Gluten
♦ Mie bayam Merah Low Gluten

Mie Kale

Mie Kale ialah mie yang terbuat dari komposisi Daun Kale dan bahan alami lainnya. Mie yang terasa segar ini terbuat dari bahan alami, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna, mengandung vitamin, mineral dan serat alami, Kalenya pun ditanam secara organic, tanpa menggunakan bahan kimia apapun, sehingga warna yang dihasilkan  terlihat alami dan rendah lemak.

KANDUNGAN DAUN KALE
Daun kale mengandung banyak serat, sumber antioksidan, kalsium, vitamin C dan K, zat besi dan berbagai nutrisi lainnya yang membantu mencegah banyak penyakit.

Antioksidan yang terdapat pada sayur kale membantu mengeluarkan toksin yang masuk ke dalam tubuh lewat makanan atau lingkungan.

Toksin yang juga dikenal sebagai radikal bebas adalah molekul yang tidak stabil. Kalau terus terakumulasi dalam tubuh tanpa dikeluarkan akan merusak sel tubuh kita sehingga terjadi peradangan dan muncullah berbagai macam penyakit. Banyak ahli kesehatan berpendapat bahwa radikal bebas inilah yang merupakah cikal bakal perkembangan penyakit kanker.

Weight N/A
Dimensions N/A
Ukuran

76gr, 150gr

Customer reviews
  • 4.6
    10 ratings
  • 5 Stars
    60%
    4 Stars
    40%
    3 Stars
    0%
    2 Stars
    0%
    1 Star
    0%
10 reviews for Mie Kale – Low Gluten
  • aniawati900

    suka bgt mie sehat varian daun kale, harus nyetok bnyk biar bisa mkn tiap hari hehe

  • nurisari561

    aku dari yg gak suka mi rasa aneh2, tp setelah nyobain varian mie sehat ladanglima jd ketagihan hehee..😉

  • haikalirawan2121

    aku yg kurang suka sayur jd beli varian mi sehat ladanglima, setelah nyoba enak, jd bsa makan tiap hari

  • sekarini22

    adikku yang umur 4 suka banget makan mie dan nggak suka makan sayur. sempet bingung gimana solusinya. trus bibi nyaranin mie sayur sehat ini. ternyata adiiku sukaa bangeeet

    • Rama Rahmat

      terima kasih kak 😄

  • zakkiyatul bariza

    mienya bervariasi banget, manfaatnya juga banyak, kenyalnya sih pas

  • Mentari Dewi

    Suka banget sama smua varian mi sayur ladang lima. Gluten free yang bikin saya jatuh cinta. Makasih buat ladang lima

  • Restu pramesti

    Aku yang penasaraan sama rasa sayur kale jadi terjawab berkat mie sayur kale ini. Jadi suka banget sama varian rasa kale ini. Top banget dah Ladang Lima😉

  • Puspita sari

    Mi sayur ladang lima ini jadi handalan aku kalau mau buat kreasi masakan mi buat anak. Buatnya praktis, enak dan sehat karna no MSG. Aku dan anak2 suka banget mi sayur kale ini!

  • Suci Lestari

    Makan mie sayur sehat ini suka banget. Lihat ternyata mie sayur ini no msg jadi makin sukaaa. Jadi aman makan mie nya tiah hari. Seneeeng🥰

  • Nanditha Sardy

    Enak banget mie kale yaa. Bikin nambah terus wkwk. Mie nya juga kenyal2 dan bumbunya juga pas😍

Write a customer review

Add a review

X
Selamat datang Ladang Lima Store
Selamat datang di ladanglimastore.com
WooChatIcon 0
X